Mengapa Belajar Internet Marketing

Saya tidak akan menuliskan bagaimana internet menjadi sangat dikenal saat ini .
Semua masyarakat telah mengetahui bahwa dunia sudah semakin mengglobal , artinya hubungan siapapun dengan siapapun sekarang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan sangat cepat.
Berita yang kita dengar, baik melalui Radio maupun Telivisi dengan mudah kita dapatkan.
Komunikasi antar sesama saat ini kita lakukan dengan Hand Phone genggam ,bahkan Radio dan Televisi tadi itu juga sudah menjadi fiture telpon genggam tersebut.
Demikian halnya yang kita tahu saat ini , perkataan internet telah membahana bahkan ditelinga anak-anak balita. Artinya mereka pun sudah ikutan mengatakan tentang internet.
Seiring dengan merambahnya kegunaan dari internet , sekarang kita lihat dimana-mana orang sudah berhubungan dengan menggunakan internet system . Apakah itu dilakukan dengan piranti berupa komputer based , ataupun komputer moblie ( laptop , juga hendphone , Ipad ). Bahkan bisa dilakukan diwarung internet ( warnet ) , yang sengaja
menjual jasa penggunaan internet .Sayang rasanya jika sampai hari ini masih banyak sahabat saya yang terbilang tenaga produktip namun masih belum mengenal internet sebagai sumber yang bisa memberi kita penghasilan yang lumayan bahkan hingga berjumlah sangat besar.
Walaupun hingga hari ini saya bukanlah seorang Master Internet Marketing , hanya seorang yang suka belajar menekuni ilmu pengetahuan , terutama yang sangat bermanfaat bagi kita.
Mari sahabatku , kita belajar bersama , kita sharing bersama , kita bersama-sama membangun bangsa .
Seberapa kecilpun pengetahuan yang kita punya , jika kita mau membaginya atau membwerinya pada mereka yang belum tahu , tentu saja ini akan sangat besar manfaatnya bagi mereka.
Sekali lagi saya beritahukan bagi sahabatku yang belum mengetahui seluk beluk internet marketing jangan pernah berpikir bahwa itu sulit dipelajari. Semuanya bisa dipelajari , apalagi saya melihat teman-teman lainnya juga  banyak yang turut membagikan pengetahuannya , misalnya kita sekarang sudah tidak mengalami kesulitan dalam membangun sebuah website , karena telah banyak sahabatku yang nota bene telah pandai , mau menyumbangkan pengetahuannya bagi kita yang masih agak gaptek.
Kaena itu ikutilah setiap tips yang tersaji disini , dan mudahnya daftarkanlah pada bahagian langganan di blog ini  , agar sahabat memperoleh postingan tips yang baru secara otomatis.
Jadi sahabat , mari belajarlah terus disini berharaplah terus semakin hari semakin maju dan hingga akhirnya memperoleh hasil yang diharapkan.
Terutama bagi kaum ibu rumah tangga , kaum pelajar / mahasiswa , para pekerja yang di PHK , para pensiunan baik PNS , TNI-AL,TNI-AD,TNI-AU dan Kepolisian serta mereka yang penghasilannya terasa kurang mencukupi. Dengan hati yang berharap dan serius , tetapi tetap tenang , maka kiranya Tuhan akan menyertai kita dalam menempuh hidup lebih baik.
Berharaplah.

No comments:

Post a Comment